Bagaimana Membuat Wanita Tahu Bahwa Anda Seorang Pria Yang Istimewa?

Setujukah Anda dengan prinsip “Manusia TERTARIK pada sesuatu yang memang MENARIK dan memberi NILAI LEBIH pada dirinya”?

Bila setuju, baca artikel ini sampai habis karena pasti berguna bagi Anda. Kalau tidak setuju, baca juga sampai habis karena pasti ada hal baru yang bisa Anda dapatkan.

Contoh paling gampang tentang prinsip ketertarikan ini: Anda suka banget saat melihat sepatu baru di mal, selain karena merknya terkenal, desainnya bagus, juga nyaman dipakai. Anda jadi tertarik karena sepatu itu memang MENARIK dan ketika dipakai membuat penampilan Anda jadi LEBIH MENARIK.

Prinsip yang sama juga berlaku di dunia romansa. Jika Anda ingin PDKT ke gebetan, tanyakan dulu ke diri Anda, apakah Anda sudah menarik? Apakah bila jadian sama Anda, dia mendapatkan NILAI LEBIH?

Sama seperti Anda; Anda pasti ingin pasangan yang bisa membuat Anda jadi lebih istimewa dan lebih bangga ketika berada di sisinya. Anda tidak mau mendapat pasangan yang biasa-biasa saja alias tidak punya kelebihan apa-apa yang bisa Anda banggakan. Makanya Anda berjuang mencari pasangan yang penampilannya oke, isi otaknya oke, dan kalau perlu … keuangannya juga oke.

Jadi modal utama untuk mendapat pasangan adalah: buat diri Anda jadi spesial dan punya nilai lebih. Dijamin dia akan nempel!

Masalahnya, banyak yang tidak mengerti prinsip ini dan malah menjadikan gebetan sebagai sosok yang spesial. Buktinya bisa Anda lihat sendiri betapa banyak orang yang mati-matian mengejar gebetan cuma untuk mendapatkan perhatiannya. Kalau Anda yang menunjukkan dirinya spesial, maka dia tidak akan mau karena merasa Anda tidak punya kelebihan apa-apa.

Logika sederhana.

Baca juga:
Pentingnya Logika Dalam Romansa

Catat ini: PDKT yang benar adalah memberikan kesempatan pada dia untuk tahu betapa spesialnya Anda, bukan mengejarnya mati-matian!

Prinsip ini berlaku bagi pria dan wanita. Jika Anda wanita, keistimewaan apa yang Anda punya selain wajah dan tubuh? Kalau tidak ada, wajar saja banyak pria yang menilai Anda dari bentuk fisik saja. Demikian pula bila Anda pria, keistimewaan apa yang Anda punya selain mengumbar uang untuk membelikan gebetan berbagai macam hadiah? Kalau tidak ada, makanya wanita menilai Anda dari isi dompet saja.

“Keistimewaanku bisa mencintainya setulus hati!” teriak Anda.

Sini saya bisikan sesuatu, pria-pria lain yang mengejarnya juga ngomong sama! Anda akan terkejut sendiri kalau tahu ada berapa banyak pria yang menjanjikan hal yang sama seperti Anda.

“Hmmm … bagaimana kalau keistimewaanku bisa setia sampai akhir?” tanya Anda lagi.

Lagi-lagi ini sama juga, puluhan pria yang mendekatinya juga bersedia setia sampai akhir. Kalau cuma ketulusan dan kesetiaan, semua pria bisa menjanjikan hal yang sama. Itu sangat tidak istimewa!

Baca juga:
Pria Egois Yang Menarik Wanita

Keistimewaan yang saya maksud bukan hal-hal absurd yang gampang diucapkan seperti kesetiaan dan ketulusan. Disebut istimewa karena untuk menggapainya perlu perjuangan ekstra keras dan tidak semua orang punya. Bisa berupa prestasi di kampus, bisnis yang sukses, bisa ngobrol nyaman dengan siapa saja, punya banyak kenalan orang yang berhasil, dan lain sebagainya. Itu yang membuat Anda spesial karena Anda BERBEDA dengan orang kebanyakan.

Lagipula kalau sudah saling suka, Anda tidak perlu mendekatinya dengan mengumbar kesetiaan dan ketulusan. Dia sendiri yang akan mencari tahu siapa diri Anda. Hasilnya PDKT tidak akan berjalan ribet dan penuh perjuangan. Jadi bila Anda merasa PDKT adalah kegiatan yang ribet dan bertele-tele, berarti dia tidak begitu tertarik dengan Anda. Segera cari gebetan yang lain!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *